Share

Dapat Gerobak dari Partai Perindo, Pedagang Mie Ayam: Awalnya Gak Nyangka

Rizky Syahrial, MNC Media · Jum'at 08 April 2022 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 337 2575813 dapat-gerobak-dari-partai-perindo-pedagang-mie-ayam-awalnya-gak-nyangka-982DkgGox2.JPG Khamami terharu dapat gerobak dari Partai Perindo (Foto: MPI)

JAKARTA - Partai Perindo terus mendorong masyarakat lewat bantuan gerobak kepada Usaha Mikro Kecil, Menengah (UMKM). Partai Perindo juga memberikan bantuan uang tunai langsung untuk masyarakat.

Partai Perindo, partai yang identik dengan peduli dan turun tangan serta berjuang untuk Indonesia Sejahtera itu, memberikan bantuan kepada UMKM yang sedang berjuang mencari pundi-pundi rupiah usai pandemi Covid-19.

Khamami, selaku pedagang UMKM Mie Ayam di Jakarta Timur, mendapatkan bantuan langsung dari Partai Perindo. Ia mengaku sangat bersyukur dengan bantuan tersebut.

"Ketika saya dihubungi, awalnya nggak nyangka. Kemarin ditelepon lagi, saya jawab yakin. Alhamdulillah saya dapat rezeki dari Partai Perindo berupa gerobak dan uang tunai," ujar Khamami kepada wartawan Jumat (8/4/2022).

Ia mengaku, gerobak lamanya sudah tidak layak pakai. Partai Perindo yang peduli dengan masyarakat, langsung turun memberikan bantuan tersebut.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

"Gerobak saya udah tua, ke depan saya mau ganti. Alhamdulillah Partai Perindo memberikan gerobak ini. Bersyukur banget saya," kata Khamami.

Khamami berharap, dengan bantuan Partai Perindo, UMKM nya semakin ramai pembeli karena gerobaknya identik dengan logo Partai Perindo.

"Mudah-mudahan, Pembeli makin banyak. Semakin banyak orang lihat ini dari partai perindo, saya berharap semakin ramai dagangan saya," katanya menuturkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini