Share

Bareskrim Terima Laporan Ngabalin Terkait Dugaan Pencatutan Nama

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 07 April 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 337 2575006 bareskrim-terima-laporan-ngabalin-terkait-dugaan-pencatutan-nama-RouK6yWp4X.jpg Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin. (Foto : Puteranegara Batubara)

JAKARTA - Bareskrim Polri resmi menerima laporan dari Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin terkait kasus dugaan pencatutan namanya untuk permintaan sumbangan.

Laporan pencatutan nama itu teregister dalam Laporan Polisi nomor: LP/0165/IV/2022/SPKT/Bareskrim Polri tanggal 7 April 2022. Polisi pun menerapkan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 263 KUHP.

"LP dan tadi sudah ada hasilnya, syukur alhamdulillah. Sudah ada laporan polisi," kata Ngabalin di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2022).

Terkait hal ini, Ngabalin mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada polisi untuk mengusut kasus dugaan pencatutan namanya.

"Kami serahkan semuanya kepada kepolisian, nanti biar polisi penyelidikan," ujar Ngabalin.

Sebelumnya, beredar dugaan penipuan yang mengatasnamakan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin beredar dan lembaga Kantor Staf Presiden.

Ngabalin merasa namanya dicatut dalam surat palsu dengan kop KSP yang meminta sumbangan kepada Wali Kota Cirebon, Jawa Barat.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini