Share

Sambangi Bareskrim, Ngabalin Bakal Laporkan soal Pencatutan Nama

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 07 April 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 337 2574739 sambangi-bareskrim-ngabalin-bakal-laporkan-soal-pencatutan-nama-XFFQmJN7H3.jpg Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin. (Foto : Puteranegara Batubara)

JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyambangi Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Kedatangannya itu untuk melaporkan pencatutan namanya.

"Ini kan pribadi ya karena mencatut nama saya. Kemudian yang kedua lembaga dan kop surat Kantor Staf Presiden sama stempel," kata Ngabalin di Gedung Bareskrim Polri, Kamis (7/4/2022).

Ia mengaku, keputusan untuk melaporkan peristiwa ini merupakan instruksi dari Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

"Kemudian ini juga merupakan suatu bentuk ketaatan patuh kita pada hak konstitusi atas perintah Kepala KSP Pak Moeldoko, saya mesti datang. Keluarga saya yang terganggu," ujar Ngabalin.

Menurutnya, peristiwa pencatutan untuk sumbangan tersebut telah mencederai harkat dan martabat dirinya secara pribadi. Karena itu, ia makin memantapkan untuk melakukan pelaporan ke polisi.

"Tentu saja polisi sebagai suatu institusi negara yang sangat terpercaya di republik ini, saya percaya bisa mengambil kerja-kerja yang sangat profesional dalam mengungkapkan apa di balik ini semua," ucap Ngabalin.

Sebagaimana diketahui, kaitan soal pencatutan nama Ngabalin, dalam surat permintaan sumbangan Rp800 juta ke Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini