Share

Partai Perindo Buka Pintu Lebar-Lebar bagi Para Aktivis yang Hendak Bergabung

Muhammad Farhan, MNC Portal · Selasa 05 April 2022 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 337 2573250 partai-perindo-buka-pintu-lebar-lebar-bagi-para-aktivis-yang-hendak-bergabung-SocEtgcnsq.jpg Heri Budianto (Foto : MPI/Istimewa)

JAKARTA - Juru bicara DPP Partai Perindo, Heri Budianto menegaskan partainya sangat menyambut baik bagi para aktivis dan akademisi yang ingin bergabung menjadi kader partai pimpinan Hari Tanoesoedibjo tersebut. Pria yang akrab disapa Herbud ini menyampaikan kesannya saat bergabung di Perindo sangat diberikan ruang dan tempat untuk berekspresi dan tentunya menyuarakan aspirasi politiknya.

Ketua DPP Perindo bidang Politik ini menyampaikan saat ini telah melakukan konvensi rakyat guna melibatkan tokoh-tokoh di bidang aktivisme, akademisi dan tokoh-tokoh masyarakat. Baginya, Partai Perindo sangat memberikan kesempatan bagi seluruh rakyat Indonesia untuk berpartisipasi dalam dunia politik melalui partainya.

"Langkah yang dilakukan partai Perindo sangat nyata. Kami membuka keran bagi seluruh anak bangsa untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan politik. Pada 25 November 2021 yang lalu, kami laksanakan konvensi rakyat sebagai rekrutmen calon legislatif (caleg). Ini yang buat kami berbeda dengan partai lainnya," ujae Herbud menegaskan dalam dialog di MNC News, Senin (4/4/2022).

Kegiatan rekrutmen ini dilakukan melalui pendaftaran online, yang ditegaskan oleh Herbud, sebagai bentuk kampanye demokrasi digital yang diusung Perindo. Dia pun menyebut konvensirakyat.com disambut baik oleh animo masyarakat di seluruh tingkatan mulai dari caleg kabupaten/kota hingga provinsi.

"Melalui pendaftaran online konvensi rakyat, Perindo sudah memperoleh hampir 1000 pendaftar. Ini berarti animo masyatakat begitu antusias ingin bergabung ke dalam partai politik. Disini Perindo hadir menjawab kebutuhan masyarakat," katanya.

Diketahui, dialog MNC News ini selain melibatkan Heri Budianto sebagai narasumber, terdapat pembicara lain yakni Direktur Indonesian Presidential Studies, Nyarwi Ahmad. Dialog tersebut dimulai pada pukul 16.45 WIB menjelang berbuka puasa.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini