Share

Tama S Langkun Bergabung ke Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Jelaskan Tugasnya

Riezky Maulana, iNews · Jum'at 01 April 2022 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 337 2571821 tama-s-langkun-bergabung-ke-partai-perindo-hary-tanoesoedibjo-jelaskan-tugasnya-pqbdTJmjza.jpg Hary Tanoesoedibjo dan Tama S Langkun. (Foto: Riezky M)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara resmi menunjuk Tama Satya Langkun sebagai Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM. Nantinya, Tama juga akan menjadi Juru Bicara Nasional Partai Perindo.

Hary Tanoe menjelaskan, tugas utama yang akan diemban oleh eks aktivis ICW ini adalah mengurusi isu antikorupsi dan penanganan masalah HAM. 

"Kalau Ketua DPP Bidang Hukum kan tugasnya banyak. Tetapi fokus Tama itu di antikorupsi. Di samping juga untuk melakukan hal yang terkait pelanggaran HAM," kata Hary Tanoe di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022). 

 Baca juga: Tama S Langkun Dorong Internal Perindo Gunakan Sistem Akuntabel dan Transparan

Secara spesifik, Hary Tanoe berharap, dengan pengalaman Tama yang malang melintang di bidang antikorupsi dapat membuat partai berlogo burung garuda ini memiliki aksi nyata. Dia menilai, selama aktif di bidang itu, Tama menjadi sosok pribadi yang kerap berinovasi. 

"Semua juga tahu prestasinya Tama, banyak sekali gebrakan yang telah dilakukan. Jadi mudah-mudahan dengan demikian Partai Perindo lebih nyata di dalam pergerakan melawan korupsi di Tanah Air," ungkapnya. 

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Hary Tanoe pun mengucapkan selamat datang kepada Tama. Menurut dia, Partai Perindo memberi ruang kepada Tama untuk berekspresi seluas-luasnya. 

"Partai Perindo akan memberikan ruang yang luas bagi Tama untuk bergerak. Sehingga tentunya bisa berjuang ke masyarakat," tutup Hary Tanoe. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini