Share

Sadis! KKB Papua Bunuh TNI & Keluarga, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 01 April 2022 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 337 2571662 sadis-kkb-papua-bunuh-tni-keluarga-selengkapnya-hanya-di-inews-sore-xTqWpeeuDZ.jpg iNews Sore (Foto: Dok iNews)

ANGGOTA TNI Angkatan Darat, Pos Ramil Yalimo Sertu Eka gugur setelah ditembak orang tak dikenal di Kabupaten Yalimo, Papua. Istri dan anak Sertu Eka juga ikut menjadi korban dalam kejadian penembakan tersebut.

Istri Sertu Eka yang bertugas sebagai bidan telah dinyatakan tewas. Sementara, anaknya selamat setelah mengalami penganiayaan. Lantas bagaimana langkah aparat penegak hukum untuk menangani ketegangan di Papua? Kami akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu Letkol Inf Candra Kurniawan selaku Wakapendam XVII dan Sukamta sebagai anggota Komisi I DPR RI.

Selanjutnya, sejumlah komoditas mengalami kenaikan harga menjelang puasa tahun ini, seperti harga gula, minyak goreng, hingga sejumlah barang dan jasa lainnya yang ikut mengalami kenaikan, lantaran adanya penyesuaian tarif PPN. Selain tarif PPN, kenaikan yang baru saja terjadi juga dialami oleh bahan bakar minyak jenis Pertamax. Warga pun akhirnya berbondong-bondong untuk beralih ke Pertalite.

Selain itu, hari ini, Jumat (1/4), kementerian agama akan menggelar sidang isbat yang biasa dilakukan tiap tahun untuk menentukan awal bulan Ramadan yang akan digelar sore nanti. Sejumlah persiapan dan pemantauan hilal pun sudah dilakukan.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Jumat, 1 April 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Wilson Purba secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsSore #WilsonPurba #Pembunuhan #Papua

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini