Share

Benny Moerdani, Jenderal Kopassus yang Jarang Pulang tapi Selalu Makan Bekal Rantang dari Istri

Alyssa Nazira, Okezone · Jum'at 01 April 2022 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 337 2571167 benny-moerdani-jenderal-kopassus-yang-jarang-pulang-tapi-selalu-makan-bekal-rantang-dari-istri-nA6wUydavk.jpg Benny Moerdani. (Foto: Unkris)

MESKI terlihat sebagai sosok yang angker dari luar, tertutup dan gila kerja, ada satu hal menarik dari Benny Moerdani. Benny yang lebih senang menghabiskan waktunya di tempat kerja rupanya selalu membawa bekal makan masakan sang istri, Hartini.

Terkadang Benny membawa sendiri bekal yang diwadahi rantang tersebut dari rumah. Namun, jika tidak memungkinkan untuk Benny bawa sendiri, bekal tersebut akan diantarkan ke kantor Benny.

Tidak hanya untuk makan siang, Benny juga selalu memakan masakan dari rumahnya saat makan malam. Apapun yang terjadi, meskipun ada acara makan-makandi kantor atau di luar kantornya, Benny tetap akan memakan bekal rantangnya terlebih dahulu.

Baca juga: Kisah Menegangkan Benny Moerdani Lumpuhkan Pembajak Pesawat Garuda

Menurutnya itu merupakan salah satu cara untuk menghormati sang istri di rumah. Benny ingin menghargai masakan yang telah dibuat dengan susah payah oleh istrinya, Hartini.

"Untuk makan siang dan malam, pasti makanan dari rumah. Walau ada acara makan-makan, bekal rantangnya akan dimakan dulu. Itu cara beliau menghormati Ibu Benny di rumah," ujar Letnan Jenderal Nono Sampono, mantan ajudan Benny saat itu, dikutip dari buku ‘Benny Moerdani yang Belum Terungkap’.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Jadi meskipun Benny jarang memberi tahu sang istri tentang pekerjaannya, dan lebih sering menghabiskan waktunya di kantor, ia tetap ingin menghargai Hartini sebagai istrinya. Dengan cara sederhana tersebut, tentunya Hartini merasa senang dan dihargai oleh Benny.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini