Share

Kabar M Taufik Hengkang, Begini Respons Waketum Partai Gerindra

Felldy Utama, iNews · Rabu 30 Maret 2022 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 337 2570500 kabar-m-taufik-hengkang-begini-respons-waketum-partai-gerindra-jmQf0H03uD.jpg M Taufik (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, M. Taufik yang keluar dari Partai Gerindra. Kabar yang berhembus, Taufik pindah ke Partai Nasdem.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Desmond J. Mahessa tak menampik kabar tersebut. Dia juga tak mempersoalkan kabar kepindahan Taufik yang telah lama bernaung di Gerindra tersebut.

Baca Juga:  Gerindra Sepakat Tak Akan Amandemen UUD 1945 pada Periode Ini

Menurut Desmond, urusan pindah partai merupakan kewenangan dari M Taufik. Sehingga ia mempersilakan jika memang benar mantan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta itu pergi dari partai besutan Prabowo Subianto.

"Iya, saya support dia pindah ke Nasdem," kata Desmond di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Menurutnya, bukan karena alasan kondisi Partai Gerindra lah yang membuat Taufik pergi. "Kalau ada orang pindah partai, pertanyaan dia tidak bisa menyesuaikan diri di partai atau partainya nggak benar, menurut saya Gerindra lebih benar," pungkasnya.

Baca Juga: Gerindra Ogah Tanggapi Wacana Penundaan Pemilu 2024

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini