Share

Geger! Anggota Polres Buleleng Telanjang Bulat Naik Motor di Jalanan

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 25 Maret 2022 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 337 2567879 geger-anggota-polres-buleleng-telanjang-bulat-naik-motor-di-jalanan-khehHugl7C.jpg Aksi anggota polres buleleng yang telanjang bulat di jalan (foto: tangkapan layar medsos)

DENPASAR - Warga Buleleng heboh dengan video viral aksi seorang pria telanjang bulat mengendarai sepeda motor di jalan umum. Belakangan diketahui pria itu berinisial GS (43), anggota Polres Buleleng.

"Jadi pria yang ada di video itu adalah anggota yang kambuh gangguan jiwanya," kata Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, Jumat (25/3/2022).

BACA JUGA:Usai Pulang Jadi TKW, Masitoh Derita Gangguan Jiwa 

Aksi GS terekam pengendara di traffic light perempatan Penarukan, Buleleng, pada Kamis 24 Maret 2022. Polisi berpangkat Aipda itu hendak berangkat ke tempat kerjanya.

Dengan santai, dia berhenti karena lampu lalulintas saat itu sedang merah. Setibanya di Mapolres Buleleng, GS langsung diberikan baju dan dipakaikan oleh anggota lainnya.

 BACA JUGA: Diduga Gangguan Jiwa, Anak Bunuh Ayah Kandung di Kamar

Menurut Sumarjaya, GS telah dibawa ke rumah sakit jiwa di Bangli untuk menjalani pengobatan. "Sebelumnya pernah kambuh 2018 dan 2021 lalu," pungkasnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini