Share

Nikahi Anak Kolonel, Kopassus Gadungan yang Undang Jenderal Andika Ternyata Sekuriti

Tim Okezone, Okezone · Rabu 23 Maret 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 337 2566362 nikahi-anak-kolonel-kopassus-gadungan-yang-undang-jenderal-andika-ternyata-sekuriti-EAQbmrJYIo.jpg Kopassus gadungan/ @borobudur media

JAKARTA – Kopassus gadungan, Slamet Iskandar membuat heboh dunia maya. Pasalnya, dia nekat berpura-pura menjadi pasukan khusus tersebut dengan pangkat Letnan Dua (Letda) untuk menikahi anak seorang kolonel.

(Baca juga: Kopassus Gadungan Nekat Nikahi Anak Kolonel, Turut Mengundangnya Jenderal Andika Perkasa)

Slamet ternyata sebelumnya bekerja sebagai sekuritu di Bank BCA Matraman Jakarta. Penangkapannya tersebut berawal dari kejanggalan yang ada dalam surat undangan pernikahannya dengan sang istri, Suci Damayanti.

Kepala Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kom Inf Enjang membenarkan adanya kejadian tersebut.

(Baca juga: Kantongi Nama KKB Pembunuh 3 Prajurit, Jenderal Andika Perintahkan Ini ke Anggota)

"Sudah diserahkan ke Satreskim Polres Brebes pada hari Senin 22 Maret 2022, pukul 21.30 WIB bang," kata Kapendam lewat pesan WhatsApps kepada MNC Portal, Rabu (23/3/2022).

Slamet ditangkap anggota Koramil Songgom, Brebes pada Senin (21/3). Setelah diperiksa, ternyata Slamet ternyata bukan anggota TNI AD. Slamet ternyata anggota TNI gadungan. Dia mengaku sebagai anggota TNI dari satuan Kopassus untuk mendapatkan hati wanita pujaannya.

Saat ditangkap, petugas mengamankan KTP, SIM, 3 foto berseragam TNI AD, 1 kartu fitnes, sepeda motor dan mobil minibus Avanza.

Diketahui, Slamet nekat mencantumkan kehadiran Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa beserta para pejabat lainnya pada kolom ‘turut mengundang’. Berdasarkan undangan pernikahan yang beredar, keduanya telah melakukan akad nikah pada 22 November 2021 lalu. Keduanya juga berencana akan melaksanakan resepsi pada tanggal 23 - 24 Mei 2022.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam salah satu unggahan video pada akun Instagram @andreli_48, Berbagai tokoh dalam kolom ‘turut mengundang’ menjadi sorotan warganet. Dalam kolom ‘turut mengundang’, Slamet menuliskan nama Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

Selain itu, ia juga menuliskan nama Mayjend Indra Hidayat yang merupakan mantan perwira tinggi TNI AD dan mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis AD sebagai Pakde nya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini