Share

Reshuffle Kabinet, Nama Olly Dondokambey Kembali Menguat Jadi Menteri Jokowi

Felldy Utama, iNews · Rabu 23 Maret 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 337 2566297 reshuffle-kabinet-nama-olly-dondokambey-kembali-menguat-jadi-menteri-jokowi-GeER9b3cMx.jpg Olly Dondokambey/Foto: Okezone

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan melakukan perombakan (reshuffle) kabinet sejumlah menteri pada hari ini, Rabu (23/3/2022).

(Baca juga: Nama Olly Dondokambey Menguat Jadi Menteri Jokowi)

Salah satu nama yang kembali mencuat menjadi pembantu Jokowi dikabinet adalah Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang juga politikus PDIP Olly Dondokambey.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDI-Perjuangan, Sadarestuwati mengatakan, hal yang lumrah jika sosok Olly Dondokambey menjadi salah satu nama yang kerap diisukan menjadi calon menteri.

"Seandainya berita itu benar, saya kira wajar karena beliau mempunyai kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni dan tidak di ragukan lagi," katanya saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Rabu (23/3/2022).

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Estu ini mengaku tidak mengetahui apakah kabar yang beredar itu benar adanya. Sebab, sampai hari ini di pengurus pusat partainya belum ada pembahasan mengenai hal tersebut.

Saat disinggung lebih jauh soal kebenaran hari ini Presiden Jokowi akan melakukan reshuffle kabinet, anggota Komisi V DPR itu menyatakan bahwa PDIP tidak ada pembahasan ihwal reshuffle. "Belum ada pembahasan sama sekali," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini