Share

Perempuan Paruh Baya Tewas Tersambar Kereta Api di Perlintasan Stasiun Kemayoran

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 22 Maret 2022 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 337 2566096 perempuan-paruh-baya-tewas-tersambar-kereta-api-di-perlintasan-stasiun-kemayoran-2V2Q7CJNW5.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang perempuan paruh baya (50) seorang pemulung tewas tersambar kereta api di perlintasan Stasiun Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (22/3/2022) sore.

"Menurut salah seorang petugas keamanan stasiun, sebelum tewas tertabrak kereta, korban diketahui hendak menyebrangi rel kereta. Namun diwaktu bersamaan, melintas kereta api dari stasiun senen menuju kemayoran, meski sempat di teriaki namun korban yang diduga tak menghetahui adanya kereta langsung tersambar dan tewas di lokasi kejadian," tulis akun Instagram @wargajakpus.

Sementara itu, Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono membenarkan kejadian tersebut.

"Sekira pukul 17.30 Wib, telah menerima informasi bahwa ada orang meninggal dunia di rel kereta api Stasiuan Kemayoran Jakarta Pusat, akibat tertabrak kereta api," kata Ewo saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

Ewo menyebut berawal korban S duduk di dekat gerbang pintu perlintasan Stasiun Kemayoran. Kemudian, S menyebrang di saat yang bersamaan KRL dari arah Stasiun Senen-Kemayoran melintas hingga akhirnya korban tersambar dan tewas di lokasi kejadian.

Baca juga: Pemulung Cabul Kabur saat Diberi Makan Penyidik, Ditemukan Tewas di Kali Bekasi

"Korban duduk di gerbang pintu rel, saat kereta api melintas di jalur rel 4 dari arah stasiun senen menuju stasiun kemayoran tiba-tiba korban menyebrang di jalur 4 sehingga korban tertabrak mengalami luka di kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia," tuturnya.

Baca juga: Terhimpit Ekonomi, Anak Usia 9 Tahun di Pangandaran Terpaksa Jadi Pemulung

Lebih lanjut, Ewo mengatakan kini jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini