Share

Rizky Billar Akui Keliru soal Jumlah Uang dari Doni Salmanan, Ternyata Segini yang Diterima

Muhammad Farhan, MNC Portal · Selasa 22 Maret 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 337 2565900 rizky-billar-akui-keliru-soal-jumlah-uang-dari-doni-salmanan-ternyata-segini-yang-diterima-KkXiKXBFS9.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora usai diperiksa polisi. (Foto: M Farhan)

JAKARTA - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora telah merampungkan pemeriksaan di Bareskrim Polri atas kasus penipuan yang menjerat tersangka Doni Salmanan (DS). Dari kedua pasangan tersebut, hanya Rizky Billar yang diminta keterangan oleh penyidik lantaran diduga menerima uang kado pernikahan dari Doni Salmanan senilai Rp20 juta, seperti dalam keterangan akun Instagram pribadinya.

Namun saat ditemui pasca-pemeriksaan, Rizky Billar menegaskan uang yang diterimanya hanya senilai Rp10 juta. Hal ini diketahuinya setelah menanyakan kembali kepada istrinya terkait jumlah nominal amplop tebal yang diterimanya dari Doni Salmanan.

"Jadi saat itu saya antara yakin dan tidak yakin angka nominalnya Rp20 juta," katanya kepada wartawan selepas pemeriksaan di Bareskrim Polri, Selasa (22/3/2022).

 Baca juga: Rizky Billar Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Kasus Doni Salmanan

Billar yang merupakan seorang pesinetron ini mengaku mendapatkan keterangan dari penyidik bahwa pengakuan Doni Salmanan hanya memberikan uang Rp10 juta kepada pasangan artis tersebut. Terlebih setelah berkonsultasi dengan istrinya, ternyata benar jumlah uang yang ditulis dalam akun Instagram ternyata keliru.

"Ketika tadi saya mendengar ditanya oleh penyidik, beliau mengatakan bahwa keterangan DS mengatakan saya hanya menerima Rp10 juta, lalu saya pastikan lagi sama istri dan ternyata Rp10 juta, tidak sampai Rp20 juta," tuturnya menegaskan.

Oleh karena itu dirinya menyampaikan uang yang dikembalikan kepada kepolisian hanya senilai Rp10 juta saja. Dia pun menambahkan uang yang diterimanya dalam bentuk pecahan Rupiah.

"Dan di vlog kami, Lesty pun sempat sebenarnya sempat menyinggung di mana saat itu kami mengeluarkan statement bahwa bilang, Kang DS suka produk dalam negeri ya, yang artinya sebenarnya menyinggung bahwa Kang DS memberikan mata uang Rupiah, bukan luar," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini