Share

Usai Jalani Pemeriksaan, Rizky Billar Kembalikan Uang Rp10 Juta dari Doni Salmanan

Riezky Maulana, iNews · Selasa 22 Maret 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 337 2565874 usai-jalani-pemeriksaan-rizky-billar-kembalikan-uang-rp10-juta-dari-doni-salmanan-tTB3BdTwbW.jpg Rezky Billar dan Lesti Kejora usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim (Foto: istimewa)

JAKARTA - Artis Rizky Billar rampung menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Senin (22/3/2022) siang. Suami dari pedangdut Lesti Kejora ini diperiksa terkait kasus penipuan platform Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

Rizky menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 2,5 jam sejak pukul 12.00 WIB. Pantauan di lokasi, dirinya usai menjalani pemeriksaan sekira pukul 14.45 WIB.

Kuasa Hukum Rizky Bilar, Sandy Arifin menuturkan, selama pemeriksaan kliennya dicecar 19 pertanyaan oleh penyidik.

"Agendanya klien kami berdasarkan panggilan sudah hadir. Dia sudah menjalani pemeriksaan sebanyak 19 pertanyaan," tutur Sandy di Lobby Utama Bareskrim.

Kehadiran Rizky, kata Sandy, merupakan bentuk sikap kooperatif. Selain itu, Rizky juga mengembalikan uang pemberian yang diberikan tersangka Doni Salmanan senilai Rp10 juta.

Baca juga: Rizky Billar Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Kasus Doni Salmanan

Uang itu diberikan Doni ketika Rizky dan Lesty melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu.

"Hadiah yang diterima pada saat pernikahan mereka berlangsung sebesar Rp10 juta sudah dikembalikan. Dan klien kami sudah kooperatif hadir ya," ungkapnya.

Baca juga: Tiba di Bareskrim, Rizky Billar dan Lesti Kejora Tak Banyak Berkomentar

Sebelum menjalani pemeriksaan, Rizky hanya menyampaikan pernyataan singkat kepada awak media. Dia mengaku siap mengembalikan uang pemberian Doni Salmanan.

"Pasti dong (mengembalikan uang pemberian Doni Salmanan). Saya mau kasih keterangan di dalam," jawab Rizky.

Baca juga: Diperiksa Hari Ini, Rizky Billar Kembalikan Uang Rp20 Juta dari Doni Salmanan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini