Share

Mobil Mercy Halangi Ambulans, Ternyata Sopir Belum Buat Laporan Polisi

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 22 Maret 2022 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 337 2565655 mobil-mercy-halangi-ambulans-ternyata-polisi-belum-terima-laporan-polisi-JT0VphUf7I.png Foto: Istimewa

TANGERANG - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan belum ada laporan yang masuk terkait kasus viral mobil Mercy menghadang ambulans di ruas Tol Tangerang-Merak. Padahal sebelumnya diberitakan kedua belah pihak saling lapor polisi.

Peristiwa penghadangan tepatnya terjadi di ruas Tol Tangerang arah Jakarta KM 22-23 pada Sabtu (12/3/2022) pukul 02:30 WIB lalu.

“Memang selama ini mereka enggak lapor,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (22/3/2022).

Diakui Zain bahwa sopir ambulans sendiri baru diarahkan oleh salah seorang rekannya untuk membuat laporan ke kepolisian, namun belum melapor.

Baca juga: Viral Siswa SMA Dianiaya Gara-Gara Asmara, Kasusnya Berakhir Damai

“Kalau yang dari ambulans belum, dia tanya ke temannya. Ternyata diarahkan untuk lapor, belum lapor tapi,” ujarnya.

Sedangkan pihak pengemudi mobil Mercy, Zain sudah mendengar bahwa adanya laporan yang dibuat, namun belum tahu secara pasti di mana laporan itu diajukan.

“Iya (sudah buat laporan), makanya kita bingung, di Polresta, Di Metro Tangerang, belum ada laporan,” ucapnya.

Meski demikian, pihak Polresta Tangerang sendiri berupaya menggunakan cara mediasi untuk mempertemukan kedua belah pihak terlebih dahulu.

Namun sayang, mediasi yang digelar pada Senin, 21 Maret 2022 kemarin harus diundur lantaran salah satu pihak yakni pengemudi Mercy yang berhalangan hadir.

Sedangkan pihak pengemudi ambulans dapat hadir dan dilanjutkan untuk dimintai keterangan oleh Polresta Tangerang.

“Ini kita cari waktunya yang pas. Kita butuh klarifikasi, kita enggak bisa satu pihak saja untuk dapat gambaran yang utuh dari cerita tersebut,” paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini