Share

Viral! Ibu Bersama 3 Anaknya di Pinggir Jalan, Salah Satunya Tak Pakai Celana

Tim Okezone, Okezone · Selasa 15 Maret 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 337 2561702 viral-ibu-bersama-3-anaknya-di-pinggir-jalan-salah-satunya-tak-pakai-celana-700JAXKIR6.jpg Ibu bawa 3 anaknya menggelandang di pinggir jalan (Foto: Tangkapan layar video Tiktok)

JAKARTA - Seorang perempuan yang diduga gelandangan nampak membawa tiga anaknya yang masih kecil. Dalam sebuah video yang menjadi viral di Tiktok usai diunggah pemilik akun @bangsaonline, sang ibu tengah beristirahat di tepi jalan sambil mengendong satu anak yang masih bayi.

Si perekam video yang juga perempuan, nampak terdengar sedang memarahi si ibu sebab sebelumnya sudah diingatkan agar ikut program KB supaya tidak kesulitan dalam mengurus anaknya.

"Kata saya ibu KB. Cuma kasihan sama anak-anak aku teh. (Lalu mengarahkan kamera Hapenya ke anak lainnya). Hai.. Ya Allah, udah tit** nya kemana-mana enggak pakai celana. Suami itu tuh masih muda, saya lihat," kata si perekam video yang dilihat dari unggahan di Tiktok, Selasa (15/3/2022).

Dalam video berdurasi 2 menit 25 detik itu, si ibu nampak menggendong seorang bayi yang baru berusia 1 bulan, anak kecil tanpa menggunakan celana yang usianya kemungkinan baru 2 tahun, dan satu anak sekira berumur 6 tahun lari-larian di sekitar lokasi ibunya berisitrahat.

Karena geram melihat si ibu tidak bisa menja anak-anaknya yang masih kecil, si perekam video pun mengancam akan membawa anak-anak itu ke pihak terkait agar lebih terurus dengan baik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kalau emang ibu enggak mau ngurusin, biarin sini saya bawa ke yayasan. Ibu masih punya suami masih muda loh," ujar si perekam video.

Dalam tulisan di badan video itu nampak keterangan lokasi sang ibu berada di jalan sekitar Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini