Share

Berkemah di IKN, Jokowi ke Menteri PUPR : Pak Basuki Malam-Malam Masih Bekerja

Felldy Utama, iNews · Senin 14 Maret 2022 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 337 2561628 berkemah-di-ikn-jokowi-ke-menteri-pupr-pak-basuki-malam-malam-masih-bekerja-qeh77oTHyX.jpg Presiden Joko Widodo bersama pejabat berkemah di IKN (foto: dok biro pers)

JAKARTA - Ada momen menarik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencoba menikmati suasana malam di titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Ternyata, salah satu menteri yang ikut dalam kegiatan berkemah justru melakukan hal yang berbeda pada malam hari ini.

 BACA JUGA:Penampakan Presiden Jokowi dan Pejabat Negara Berkemah di Ibu Kota Nusantara

Berbeda dengan sejumlah menteri lainnya yang turut ikut Presiden Jokowi menikmati malam, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono ternyata masih mengenakan pakaian kerja.

"Pak Basuki malam-malam masih bekerja," kata Presiden disambut gelak tawa ringan dari sejumlah menteri lainnya.

 Jokowi berkemah

Tampak sejumlah menteri lainnya yang ikut dalam momen ini diantaranya; Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. Kesemuanya tampak mengenakan pakaian santai.

 BACA JUGA:Pakai Jaket dan Bersarung, Jokowi Nikmati Bermalam di Ibu Kota Nusantara

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sendiri, tampak mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak. Dia keluar dari tenda tempatnya bermalam sekitar pukul 22.15 WITA.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini