Share

Hary Tanoe Ingatkan Kader Tujuan Partai Perindo Didirikan: Berjuang untuk Rakyat

Inin Nastain, Koran SI · Minggu 13 Maret 2022 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 337 2560926 hary-tanoe-ingatkan-kader-tujuan-partai-perindo-didirikan-berjuang-untuk-rakyat-R5yuKUHskx.jfif Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (Foto: MPI)

AMBON - Menjelang tahapan Pemilu, ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan para pengurus dan kader terkait tujuan didirikannya Partai. HT menegaskan, Perindo dibentuk bukan sekadar untuk meramaikan perpolitikan Tanah Air.

Saat membuka Muskerwil Partai Perindo Se - Maluku Secara Daring, Minggu (13/3/2022), HT menegaskan, Perindo dibentuk bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang produktif. Tujuan tersebut harus tetap menjadi komitmen bersama para pengurus dari tingkat atas sampai bawah.

“Perindo bukan untuk meramaikan, hadir untuk berjuang bagi rakyat indonesia. Bagaimana kesejahteraan bisa diwujudkan lebih cepat. Memiliki komitmen yang jelas bagaimana membangun masyarakat indonesia jadi lebih produktif,” kata HT.

Untuk mewujudkan hal itu, jelas dia, Perindo harus mampu meraih suara dan kursi terbanyak. Dengan demikian, Perindo akan bisa membuat kebijakan yang bisa mewujudkan visi dan misi partai itu.

“Sehingga akan lebih banyak masyarakat kita bisa bersama-sama membangun bangsa. Disitulah kesejahteraan bisa cepat terwujud. Kesatuan dan persatuan bangsa akan semakin kokoh ditanamkan di bumi nusantara ini. Jadi perindo harus jadi partai besar, kursi terbanyak,” jelas dia.

“Banyak partai dengan basis nasionalis, ideologi pancasila. Meskipun tujuannya sama, tapi cara berbeda, hasilnya pun berbeda. Itulah kenapa perindo didirikan,” lanjut HT.

“Perindo meyakini, memiliki kebijakan yang berpihak untuk memberi kesempatan kepada masyarakat untuk cepat mapan. Itu bisa dilakukan, ada kebijakan yang berpihak, sehingga naiknya lebih cepat,” lanjut dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini