Share

Bareskrim Periksa Istri Doni Salmanan Pekan Depan

Puteranegara Batubara, Okezone · Jum'at 11 Maret 2022 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 337 2559896 bareskrim-periksa-istri-doni-salmanan-pekan-depan-pqQI5KUcDk.jpg Bareskrim Polri (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menjadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap Dinan Fajrina yang merupakan Istri dari Doni Salmanan, pada Senin 14 Maret 2022.

Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri menyebut, di hari yang sama nantinya juga akan diperiksa Manajer dari Doni Salmanan.

"Istri dan manager DS sudah kita panggil, Senin akan kita periksa bersama saksi-saksi yang lainnya," kata Asep dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (11/3/2022).

Disisi lain, Asep memastikan, penyidik Bareskrim saat ini telah melakukan upaya penyitaan aset dari Doni Salmanan terkait kasus dugaan penipuan opsi biner atau trading binary option lewat Platform Quotex.

"Untuk penyitaan sedang berproses," ujar Asep.

Baca juga: Intip Saldo Rekening Doni Salmanan yang Diblokir, Jumlahnya Tak Main-Main!

Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan opsi biner atau trading binary option lewat Platform Quotex. Doni ditetapkan sebagai tersangka usai menjalanMas Kawin Doni Salmanan saat Nikahi Dinan Fajrina Fauzan, dari Berlian hingga Duit Ratusan Jutai pemeriksaan lebih dari 13 jam.

Baca juga: 

Doni Salmanan akan dikenakan pasal berlapis yakni Pasal 45 Ayat (1) Juncto Pasal 28 Ayat (1) Undang-Undang ITE ancamannya 6 tahun penjara. Kemudian Pasal 378 KUHP ancaman penjara 4 tahun, dan Pasal 3 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang dengan ancaman 20 tahun penjara.

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini