Share

Gelar Sholat Gaib, Ustadz Yusuf Mansur Doakan 8 Pekerja Telekomunikasi yang Ditembak KKB

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 05 Maret 2022 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 337 2556912 gelar-sholat-gaib-ustadz-yusuf-mansur-doakan-8-pekerja-telekomunikasi-yang-ditembak-kkb-5G2T7cxOT5.jpg Ustadz Yusuf Mansur (Foto: IG Yusuf Mansur)

JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur menggelar sholat gaib untuk 8 pegawai PT Palapa Timur Telematika di Papua yang tewas di tangan teroris Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Sholat gaib digelar Yusuf Mansur bersama keluarga Daarul Quran dan ribuan rumah tahfizh. Mereka ingin mendoakan almarhum.

"Dan lagi nyari tahu gimana itu anak-anaknya. Barangkali bisa membantu pendidikan anak-anaknya," ujar Yusuf Mansur melalui keterangan tertulis, Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga:  Teroris KKB Serang Warga, Perindo Dorong Penyelesaiannya dengan Dialog

Selain itu, pihaknya dan berharap penuh pemerintah, TNI-Polri bisa menumpas para kriminal yang sangat meresahkan ini. "Menumpas sampai ke akar-akarnya.," ujarnya. 

Diketahui, penyerangan oleh KKB di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Puncak, Papua, terjadi pada Rabu, 2 Maret 2022 pukul 13.00 WIB. Dalam penyerangan itu, KKB menembak karyawan Palapa Timur Telematika yang sedang memperbaiki Tower Base Transceiver Station 3 Telkomsel. Ada 8 orang karyawan tewas dalam kejadian tersebut.

Baca Juga:  Pasca-Diserang KKB, Satgas Damai Cartenz Fokus Evakuasi 8 Pekerja PT PTT

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini