Share

Bagikan Gerobak UMKM, Hary Tanoe Ingin Perekonomian Masyarakat Terdongkrak

Bachtiar Rojab, MNC Media · Jum'at 04 Maret 2022 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 337 2556527 bagikan-gerobak-umkm-hary-tanoe-ingin-perekonomian-masyarakat-terdongkrak-MDqL1tzK11.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bagikan gerobak UMKM Perindo (Foto: Bachtiar Rojab)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, akan terus memberi kontribusi dalam mempercepat kesejahteraan masyarakat. Salah satunya, dengan cara pembagian gerobak kepada para pedagang.

Dalam acara serah terima bantuan fasilitas Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) berupa gerobak, Hary Tanoe mengingatkan, agar seluruh jajarannya terus berkontribusi dalam upaya Partai Perindo meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Tujuannya untuk membantu perekonomian masyarakat yang perlu kita bantu. Artinya, Partai Perindo peduli rakyat," ujar Hary Tanoe dalam acara serah terima bantuan UMKM Gerobak, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga:  Isra Miraj Jadi Momen Tingkatkan Silaturahmi dan Literasi

Hary Tanoe bersyukur, gerakan kepedulian Partai Perindo yang dulu sempat terhenti kini kembali berjalan. Hal itu, ia ungkapkan karena prihatin melihat ekonomi masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, akhirnya program Perindo peduli rakyat kecil berjalan lagi. Di mana, hal itu menjadi penting khususnya dalam situasi seperti sekarang," katanya.

Partai Perindo, kata Hary Tanoe, yang merupakan partai yang peduli dengan masyarakat, harus terus dicerminkan oleh seluruh tokoh yang ikut mengawal Partai Perindo.

"Kita harus menunjukan bahwa partai Perindo itu eksis sebagai institusi. Ketokohan-ketokohan harus dibangun tentunya dari berbagai figur dan berbagai latar belakang," ujar Hary Tanoe.

Baca Juga:  Bantuan Gerobak UMKM, Hary Tanoesoedibjo: Partai Perindo Peduli Rakyat Kecil

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Namun demikian, Hary Tanoe berharap pembagian gerobak tersebut tidak hanya membantu dalam segi ekonomi. Namun, terus berdampak dan memotivasi anak keturunan yang mendapatkan bantuan.

"Pakailah baik-baik dan bangunlah keluarga dengan pendidikan yang nomor satu. Supaya pada suatu saat bisa menjadi sosok atau anak yang berhasil yang bisa membangun ekonomi keluarga secara keseluruhan," kata Hary Tanoe.

Partai Perindo akan terus membagikan sebanyak-banyaknya gerobak gratis kembali secara swadaya ke masyarakat bukan hanya di jakarta tapi mencakup daerah-daerah lain di Indonesia.

"Setiap minggu kami akan mencoba membagikan gerobak, yang mungkin nantinya bukan di jakarta saja tapi juga di daerah daerah lain," ujarnya.

Partai Perindo selain membantu masyarakat melalui gerobak gratis, Perindo juga berupaya mensejahterakan masyarakat dengan berbagai program. Misalnya, melalui pelatihan UMKM dan pemberian modal gratis. Bantuan ini dilakukan secara stimulus tanpa membedakan suku, ras, maupun golongan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini