Share

Terungkap! Kronologi dan Penyebab Pria Kekar Banting dan Tendang Sopir Truk

Muhammad Farhan, MNC Portal · Kamis 03 Maret 2022 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 337 2555941 terungkap-kronologi-dan-penyebab-pria-kekar-banting-dan-tendang-sopir-truk-I2of0EQdnw.png Pria kekar hajar sopir truk di Cibubur. (Foto: IG @forumwartawanpolri)

JAKARTA - Sebuah video viral menampilkan pria berotot memukuli sopir truk dengan cara dibanting, kini dalam penyelidikan polisi. Pihak kepolisian melakukan penyelidikan atas laporan korban.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono mengungkapkan sopir truk melapor ke polisi sebagai korban. Korban mengaku adanya salah paham saat truknya berhenti di lampu merah. 

"Keterangan korban ketika membuat laporan, adanya salah paham di lampu merah. katanya truknya dilihat oleh pelaku pas lampu merah maksa jalan, tetapi korban merasa tidak melawan lampu merah," ujar Budi kepada wartawan, Kamis (3/3/2022). 

Terkait identitas pelaku, Budi menjelaskan prosesnya saat ini masih dalam penyelidikan. 

"Nanti ya, masih kita lakukan lidik terlebih dahulu," kata Budi. 

 Baca juga: Pria Berotot Tendang dan Injak Kepala Sopir Truk di Cibubur, Warganet: Sok Keras!

Di lain kesempatan, Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Marbun menyampaikan korban merasa tidak tahu menahu alasan pelaku memukul dan membanting dirinya. Marbun menungkapkan korban menilai pelaku hanya tidak sabar menghadapi kemacetan. 

"Iya dia dipukul orang enggak dikenal karena macet. Korban menduga si pelaku hanya tidak sabaran saja," kata Marbun menjelaskan kepada awak media. 

Marbun mengaku menerima laporan korban tadi pagi, meskipun peristiwa tersebut terjadi kemarin sore (2/3/2022). Saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil visum. 

"Laporan baru tadi pagi. Dia ke kantor dulu, kita kasih visum baru laporan pagi tadi," ujarnya menambahkan. 

Baca juga: 

Marbun menceritakan korban mengaku dipukuli di bagian perut. Namun terkait terangnya permasalahan, pihaknya masih melakukan penyelidikan serta pengejaran atas pelaku. 

“Saat ini sedang dalam penyelidikan. Pelaku akan kami kejar," kata Marbun menegaskan. 

Diketahui, video viral yang diunggah di instagram menampilkan seorang supir truk berbadan kurus di-smackdown'oleh seorang pria berkaus singlet hitam dan berbadan kekar.

Pertikaian itu terjadi saat truk yang dikendarai sopir truk itu berhenti di lampu merah Cibubur yang mengarah ke Kalisari, Jakarta Timur. 

Berdasarkan tangkapan layar akun @forumwartawanpolri pada Kamis (3/3/2022), pria berotot tersebut memanggil sopir truk untuk turun dari truknya. Setelah korban turun, pelaku menendang, membanting dan menendang kepala korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini