Share

Viral Sopir Pikap di Palak 2 Bocah Bersenjata Tajam, Polisi Turun Tangan

Yohannes Tobing, Sindonews · Kamis 03 Maret 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 337 2555713 viral-sopir-pikap-di-palak-2-bocah-bersenjata-tajam-polisi-turun-tangan-j78n8WU1dA.jpg Sopir pikap dipalak dua bocah bersenjata tajam (Foto : Instagram/@merekamjakarta)

JAKARTA - Aksi pemalakan terhadap sopir pikap atau losbak kembali terjadi pada Rabu 2 Maret 2022, siang kemarin. Aksi pemalakan inipun kemudian viral dijejaring media sosial akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam postingan video viral tersebut, terlihat dua pelaku yang diduga masih bocah ini mendekati pintu sopir untuk memalak.

Satu pelaku yang mengenakan sweater hitam terlihat tangannya berusaha masuk kedalam jendela mobil.

Sementara pelaku yang mengenakan jaket abu-abu dan bertopi berada di belakang rekannya sambil mengacungkan sebuah benda yang diduga senjata tajam (saham) untuk menakuti atau mengancam sang sopir.

Berdasarkan informasi yang dibuat, kejadian ini berada di Jalan Raya Cilincing depan Depo TAM yang mengarah Tanjung Priok, Semper Barat, Jakarta Utara sekitar pukul 11.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra membenarkan adanya peristiwa ini. Menurutnya kasus ini sudah ditangani Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara.

"Polres yang menangani, sudah ditangkap anggota," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini