Share

Terjaring Razia, Pengemis Kantongi Uang Sebanyak Ini, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang

Tim Okezone, Okezone · Rabu 02 Maret 2022 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 337 2555074 terjaring-razia-pengemis-kantongi-uang-sebanyak-ini-saksikan-selengkapnya-di-inews-siang-ymP6MTch5T.jpeg Foto: MNC Media.

JAKARTA - Tim Pelayanan, Pengawasan, Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Timur menangkap 2 pengemis yang beraksi di Lampu Merah Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Selain itu petugas juga mengamankan 3 anak di bawah umur yang diduga dijadikan alat untuk mendapat belas kasihan pengendara yang melintas.

Diketahui kelima pengemis itu memang sudah menjadi incaran petuga lantaran kerap berkeliaran di wilayah Cipayung. Tak hanya itu petugas P3S juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp984 ribu, dari kelima pengemis tersebut.

Pengemis ini melakukan aksinya dengan menggendong anak di bawah umur. Tujuannya yakni agar mengundang rasa iba para warga terhadap mereka.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program iNews Siang (Rabu, 02 Maret 2022) pukul 10.30 WIB bersama Wilson Purba dan Bernadheta Ginting secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini