Share

Apresiasi Dukungan Relawan, Jokowi: Ojo Kesusu Masih Ada Waktu

Muhammad Farhan, MNC Portal · Selasa 01 Maret 2022 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 337 2554722 apresiasi-dukungan-relawan-jokowi-ojo-kesusu-masih-ada-waktu-b09sXlS4Cm.jpg Presiden Jokowi (Foto : Biro Pers Kepresidenan)

JAKARTA - Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi mengapresiasi dukungan relawannya yang militan untuk tegak lurus mendukung kebijakan yang berorientasi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Jokowi menyambut baik dengan berterima kasih kepada seluruh relawannya yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

"Nanti ada waktunya kita akan berkumpul dan sama sama berdiskusi, Ojo Kesusu ya untuk 2024, masih ada waktu," ujar Jokowi dalam keterangan, Selasa (1/3/2022).

Jokowi mengaku sudah menonton rekaman dukungan relawannya berkali-kali. Dia mengaku bangga kepada relawannya karena masih solid dan setia untuk tegak lurus bersama NKRI.

"Untuk saat ini, kita fokus untuk dukung dan kawal pemerintah menyelesaikan agenda, program dan kebijakan nasional dan internasional dulu," kata Jokowi seraya berpesan pada pendukungnya.

Pernyataan Jokowi tersebut disampaikan oleh penanggungjawab deklarasi 2024 Setia Tegak Lurus bersama Jokowi, Silfester Matutina, saat menemui Presiden Jokowi di VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado pada Jumat 25 Februari 2022.

Silfester menyampaikan kegiatan deklarasi yang digagas bersama sejumlah relawan lain berjalan lancar.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Deklarasi tersebut telah digelar oleh gabungan relawan Jokowi di 34 provinsi hingga dari luar negeri. Silfester menyatakan deklarasi yang dilakukan relawan menjadi sebuah bukti nyata kecintaan masyarakat terhadap Jokowi.

“Deklarasi ini sangat penting sekali untuk meneguhkan arah perjuangan kita relawan Jokowi untuk bangsa kita di bawah komando Presiden Jokowi,” kata Silfester dalam akun YouTube Setia Pada Jokowi.

Silfester menyebut hadirnya deklarasi juga bertujuan untuk mengawal berjalannya pemerintahan Jokowi hingga masa akhir kepemimpinan. Dengan begitu semua program yang direncanakan Jokowi dapat terealisasi dengan matang.

“Dalam kurun waktu dua tahun delapan bulan (masa kepemimpinan Jokowi) diharapkan semua program terselesaikan dengan sukses demi terwujudnya Indonesia maju,” ujar Silfester menerangkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini