Share

Menag Yaqut Bandingkan Suara Azan dengan Gonggongan Anjing, Saksikan Selengkapnya di iNews Sore

Tim Okezone, Okezone · Selasa 01 Maret 2022 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 337 2554721 menag-yaqut-bandingkan-suara-azan-dengan-gonggongan-anjing-saksikan-selengkapnya-di-inews-sore-KsG9B9zqLJ.jpeg Foto: iNews

SAAT ini tengah heboh di media sosial perihal Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang dianggap membandingkan suara Adzan dengan suara gonggongan Anjing. Anggapan ini muncul saat Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memberikan pernyataan tentang perbandingan suara Adzan dengan suara Gonggongan Anjing tersebut di Kota Pekanbaru, Riau.

Hari ini sejumlah ormas Islam di sejumlah daerah menggelar aksi bela Islam menuntut Menag dipecat. Di Makassar, Aliansi Penjaga Aqidah menggelar aksi di depan kantor dinas kementerian agama. Sementara itu, di Cirebon, aksi juga digelar di kantor Wali Kota. Bahkan GP Ansor Cirebon juga membuat aksi tandingan jaga toleransi.

Baca juga: MUI Sarankan Menag Yaqut Minta Maaf

Lantas, bagaimana akhir dari pernyataan Menteri Agama?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program iNews Sore (Selasa, 01 Maret 2022) pukul 16.00 WIB bersama Davie Pratama dan Bernadetha Daniar secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini