Share

Istana: Presiden Jokowi Akan Melayat ke Rumah Duka Pamannya Pagi Ini

Tim Okezone, Okezone · Senin 28 Februari 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 28 337 2554007 istana-presiden-jokowi-akan-melayat-ke-rumah-duka-pamannya-pagi-ini-fYVsFbKgoK.jpg Presiden Jokowi (Foto: Biro Setpres)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Paman Presiden Joko Widodo, Miyono Suryosardjono, meninggal dunia pada Minggu, 27 Februari 2022 pukul 19.50 WIB di Solo.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyampaikan duka cita yang mendalam atas kabar duka yang disampaikan langsung keluarga almarhum.

“Inna lillāhi wa inna ilaihi rājiūn. Semoga almarhum Bapak Miyono mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Heru kepada Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu malam, 27 Februari 2022.

“Kami menerima kabar duka tersebut dari keluarga,” kata Heru.

Baca juga: Liang Lahat Makam Paman Presiden Jokowi Tengah Dipersiapkan di Pemakaman Keluarga

Rencananya pada Senin 28 Februari 2022, Presiden Jokowi dan rombongan terbatas akan berangkat ke Solo untuk melayat ke rumah duka.

"Rencananya hari Senin pagi, Bapak Presiden akan ke rumah duka di Solo untuk takziah," kata Heru.

Baca juga: Presiden Jokowi Sempat Minta Pamannya untuk Dirawat ke Rumah Sakit

Almarhum meninggal dunia pada usia 82 tahun karena sakit. Almarhum merupakan kakak kandung ibunda Presiden Jokowi, almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini