Share

Jokowi Tunjuk Arief Prasetyo Adi Jadi Kepala Badan Pangan Nasional

Carlos Roy Fajarta, · Senin 21 Februari 2022 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 337 2550543 jokowi-tunjuk-arief-prasetyo-adi-jadi-kepala-badan-pangan-nasional-7uFqOp6bQ2.jpg Arief Prasetyo Adi dilantik sebagai Kepala Badan Pangan Nasional (Foto: Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengangkat Arief Prasetyo Adi sebagai Kepala Badan Pangan Nasional pada Senin (21/2/2022). Hal tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 7M Tahun 2022 tentang pengangkatan Kepala Badan Pangan Nasional.

Pengangkatan Arief Prasetyo Adi sebagai Kepala Badan Pangan Nasional berbarengan dengan pengangkatan Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto.

Baca Juga:  Jokowi Resmi Lantik Andi Widjajanto Sebagai Gubernur Lemhannas

Keduanya diangkat dalam jabatan barunya di Istana Negara Jakarta Pusat dengan terlebih dahulu melaksanakan sumpah di hadapan rohaniawan.

Sebagaimana diketahui, Arief Prasetyo Adi merupakan Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia sejak 16 November 2020 silam.

Ia juga diketahui merupakan Direktur Utama PT. Food Station Tjipinang Jaya selama lima tahun yakni pada 2015-2020. Sejumlah penghargaan sempat ia dapat di Food Station karena turut membantu pemerintah dalam stabilisasi baik pasokan maupun harga bahan pokok.

Arief Prasetyo Adi juga membawa Food Station untuk mendapatkan ISO 9001 yang menjadi pedoman operasional untuk mendapatkan kualitas beras yang baik. Sosoknya juga sudah berpengalaman sejak 2001 di industri retail modern.

Baca Juga: Profil Andi Widjajanto, Gubernur Lemhannas 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini