Share

Niat Putar Arah, Truk Muatan Hebel Terguling di Klender dan Bikin Macet

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 17 Februari 2022 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 337 2548715 niat-putar-arah-truk-muatan-hebel-terguling-di-klender-dan-bikin-macet-YG5XJoCInw.JPG Truk muatan hebel terguling di Klender (Foto: Ist)

JAKARTA - Sebuah truk bermuatan bahan material hebel terguling di Jalan Pahlawan Revolusi, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (17/2/2022).

Komandan Regu (Danru) Satpel Kecamatan Duren Sawit Sudin Perhubungan Jakarta Timur, Nurahmadi mengatakan, truk yang membawa bahan material habel tersebut terguling saat hendak putar arah lalu ban mobil masuk ke saluran air karena amblas.

"Saluran air yang tidak kuat menampung beban dari truk yang berputar arah ini. Jadi amblas drainasenya tidak kuat menampung beban (truk)," kata Nurahmadi di Jakarta Timur, Kamis (17/2/2022).

Akibatnya, muatan bahel seketika berceceran jatuh dan membuat lalu lintas di Jalan Pahlawan Revolusi mengalami kemacetan.

Follow Berita Okezone di Google News

"Terbalik lah truk ini, dengan material yang ada. Berantakan semua. Lalu lintas di sekitar lokasi juga cukup padat," ujarnya.

Nurahmadi menuturkan, saat ini pihaknya tengah melakukan evakuasi terhadap truk bermuatan habel yang terguling. Dia menambhakan, dalam insiden tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa.

"Habelnya dirapihkan dulu sama pengemudi dan keneknya, lalu truk akhirnya kita derek," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini