Share

Cinta Segitiga Berujung Penjara, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Tim Okezone, Okezone · Senin 14 Februari 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 337 2547042 cinta-segitiga-berujung-penjara-selengkapnya-hanya-di-inews-sore-z5Tr78CNJ2.jpeg Foto: iNews

JAKARTA - Kasus pembunuhan seorang chef atau koki bernama Vicky perlahan sudah menemukan titik terang. Korban ditemukan tewas bersimbah darah di tempat pemakaman umum Kober, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku merupakan seorang perempuan. Alasan pembunuhan terjadi diduga karena terjebak cinta segitiga. Lantas apa sebenarnya yang menjadi penyebab hilangnya nyawa Vicky? Kenapa pelaku tega menghabisi nyawa korban? Kami akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu, Kombes Pol Heri Budhi Susianto, selaku kapolres Jakarta Selatan dan keluarga dari korban pembunuhan, Iman Saputra.

Sementara itu, polisi telah memeriksa 14 orang saksi terkait ritual maut di Pantai Payangan, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Jember, yang menewaskan 11 orang pengikut dan dua orang pengikut di antara masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Pamit ke Istri Pergi Menemui Teman, Pria Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Selain informasi-informasi aktual di atas, iNews Sore juga akan menghadirkan informasi terkait perkembangan penolakan tambang di Desa Wadas. Warga di Desa yang sempat bentrok kerusuhan, kini terbelah menjadi dua kubu, pro dan kontra tambang. Hal inilah yang akhirnya membuat sejumlah pihak dari pemerintah bergantian mendatangi Desa.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 14 Februari 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Stefanie Patricia dan Bernadetha Ginting secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini