Share

Besok, Bareskrim Panggil Korban Kasus Dugaan Penipuan Aplikasi Binomo

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 09 Februari 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 337 2544787 besok-bareskrim-panggil-korban-kasus-dugaan-penipuan-aplikasi-binomo-Pu4c4L8KbV.jpg Bareskrim Polri Bakal Panggil Korban Dugaan Penipuan Binomo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri menjadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap korban dari kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo pada Kamis 10 Februari 2022 besok.

Menurut Kuasa Hukum Korban Aplikasi Binomo Finsensius Mendrofa, pihak pelapor dari koordinator korban, Maru Nazara akan diminta keterangannya oleh penyidik.

"Besok korban ke Bareskrim jam 11 siang menghadap penyidik,” kata Finsensius kepada wartawan, Jakarta, Rabu (8/2/2022).

Finsensius menjelaskan, dalam pelaporan ini dilakukan oleh delapan orang korban. Namun, yang akan diperiksa esok hanya satu, sedangkan tujuh lainnya bakal ikut mendampingi.

"Apabila penyidik mau memeriksa mereka, maka kita sudah siap," ujarnya.

Sebelumnya, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri mengusut laporan dari korban aplikasi Binomo.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dirtipeksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan mengungkapkan bahwa, pihaknya tak menutup kemungkinan akan memeriksa sejumlah affiliator atau influencer yang turut mempromosikan atau berkaitan dengan aplikasi itu.

Laporan kasus itu masuk dengan teregister nomor polisi STTL/29/II/2022/BARESKRIM.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini