Share

Sempat Rusuh! Warga Wadas Lawan Penambangan, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Tim Okezone, Okezone · Rabu 09 Februari 2022 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 337 2544686 sempat-rusuh-warga-wadas-lawan-penambangan-selengkapnya-hanya-di-inews-sore-A8rtoip8xH.jpg Inews Sore (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kerusuhan terjadi di desa Wadas, Purworejo, Jawa Tengah. Puluhan warga ditangkap polisi karena menentang pengukuran tanah untuk pembangunan waduk. Namun, polisi telah membebaskan warga yang ditangkap dan Ganjar Pranowo meminta maaf atas insiden tersebut. Desa Wadas hingga kini masih dijaga aparat untuk mencegah kericuhan kembali terjadi.

Selain itu, iNews Sore juga akan menghadirkan informasi terkini lainnya, perkembangan kasus kecelakaan yang melibatkan mobil mewah di kawasan Senen, Jakarta Pusat akhirnya terungkap. Menurut hasil laporan, diketahui korban adalah seorang perwira polisi AKP Novandi Arya Kharizma dan merupakan anak dari Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arfin Paliwang. Adapula, Fatimah, kader Partai Solidaritan Indonesia. Kedua jenazah kini sudah diserahkan ke pihak keluarga masing-masing.

Masih dari Jakarta, para pelapor KSAD Jendarl TNI Dudung Abdurachman kini memasuki babak baru yaitu sedang diperiksa Puspomad. Para pelapor yang menamakan dirinya sendiri dengan sebutan KUHAP APA, menilai Dudung telah melakukan penistaan agama lewat pernyataan yang dilontarkan pada salah satu kanal Youtube.

Selain informasi-informasi aktual di atas, informasi seputar hukum dan kriminal juga akan lengkap disajikan dalam iNews sore edisi hari ini.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Selasa, 9 Februari 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Wilson Purba dan Stefani Patricia secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini