Share

Briptu Christy Hilang Misterius Terkait Video Asusila? Suami: Bukan Dia, Itu Hoax!

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 08 Februari 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 337 2544039 briptu-christy-hilang-misterius-terkait-video-asusila-suami-bukan-dia-itu-hoax-RQeG1wPHX1.jpeg Briptu Christy jadi buronan polisi. (Foto: Istimewa)

MANADO - Briptu Reynaldy Kamae, suami Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto membantah istrinya menghilang karena beredarnya video asusila di sosial media yang disebut mirip dengan polwan cantik itu.

"Kalau soal video asusila, bukan dia itu, cuma hoax (hoaks) itu," kata Briptu Reynaldy kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (8/2/2022).

Dia juga membantah kalau istrinya menghilang karena ada permasalahan keluarga. "Kalau Masalah keluarga sih tidak ada," ujarnya.

Baca juga: Briptu Christy Polwan Cantik Buronan Polisi, Sebelum Menghilang Bilang Ini ke Suaminya

Polda Sulut sendiri sebelumnya sudah mengeluarkan bantahan terkait video asusila yang dikaitkan dengan Briptu Christy.

“Viralnya video asusila di media sosial tersebut, tidak ada kaitannya dengan Briptu C yang desersi. Identitas pemeran dalam video asusila tersebut juga belum diketahui secara pasti,” ujar Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Ditambahkannya, Polda Sulut sudah membentuk Tim Gabungan dari Propam yang akan melakukan pencarian keberadaan yang bersangkutan. 

“Kemudian kami juga mengimbau masyarakat, jangan mudah percaya apalagi turut membagikan informasi yang belum jelas kebenarannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini