Share

Akses Peduli Lindungi Terbanyak Dua Pekan Terakhir: Jakarta Mendominasi

Tim Okezone, Okezone · Senin 07 Februari 2022 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 337 2543725 akses-peduli-lindungi-terbanyak-dua-pekan-terakhir-jakarta-mendominasi-yRWeZ1ND8P.jpeg Peduli Lindungi. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI mengeluarkan traffic Peduli Lindungi selama 14 hari atau dua pekan terakhir, 23 Januari hingga 6 Februari 2022. Traffic meliputi berbagai tempat publik seperti mal, mal, restoran dan tempa wisata.

Sebanyak 10 mal dengan traffic terbanyak lokasinya di Jakarta Selatan dua lokasi, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dua lokasi, Kota Surabaya dua lokasi, dan Kabupaten Tangerang dua lokasi.

Sementara akses hotel tertinggi di Kabupaten Pasuruan, Jakarta Pusat 4 lokasi, Kota Batu, Jakarta Selatan dua lokasi, Kota Bandung dan Kota Medan.

Baca juga: Tegas! Tak Punya Aplikasi PeduliLindungi Dilarang Masuk Mal

Selanjutnya restoran dengan akses Peduli Lindungi terbanyak di Kabupaten Bogor 3 lokasi, Kota Palembang, Jakarta Timur, Kabupaten Semarang, Kota Medan, Jakarta Selatan, Kota Bandung, dan Kota Semarang.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Terakhir, tempat wisata terbanyak diakses adalah Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara, Pintu Masuk Pengunjung TMR di Jakarta Selatan, Taman Wisata Candi Prambanan di Klaten, Dino Mall di Kota Batu.

Selanjutnya GWK Cultural Park di Kabupaten Badung, Lawang Sewu di Kota Semarang, Taman Safari Indonesia di Kabupaten Bogor, Taman Wisata Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Danau BSD di Kota Semarang dan Jatim Park 2 di Kota Batu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini