Share

Ketum Partai Perindo Beserta Keluarga Sambangi Persemayaman Jenazah Mertua Sandiaga Uno

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Minggu 06 Februari 2022 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 06 337 2543196 ketum-perindo-beserta-keluarga-sambangi-persemayaman-jenazah-mertua-sandiaga-uno-Se2sgIz7xQ.jpg Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta keluarga menyambangi persemayaman jenazah mertua Sandiaga Uno (Foto : MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama istrinya Liliana Tanoesoedibjo dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf) Angela Tanosoedibjo menyambangi tempat disemayamkannya jenazah Abdul Aziz Marzuki, mertua dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Minggu (6/2/2022), Hary Tanoe, Liliana, Angela Tanoesoedibjo tiba sekira pukul 19.46 WIB. Ketiganya terlihat memakai busana serba gelap dan turun dari mobil yang sama.

Saat tiba, Hary Tanoe dan keluarga langsung mengarah ke halaman Masjid untuk mengikuti jalannya ibadah. Hary Tanoesoedibjo yang juga sebagai Executive Chairman of MNC Group beserta keluarga juga langsung diterima oleh pihak keluarga Sandiaga Uno. Mereka terlihat berbincang-bincang di halaman masjid.

Tak lama berselang, Menteri Parekraf Sandiaga Uno dari arah dalam Masjid kemudian menghampiri ketiganya untuk menyapa dan berbincang. Ketiganya juga terlihat bersalaman dengan Sandiaga Uno menandakan duka cita.

Pasca berbincang beberapa menit, ketiganya kemudian melihat jenazah yang dibopong untuk diantarkan ke liang peristirahatan terakhirnya. Pasca jenazah akan disemayamkan, Hary Tanoesoedibjo beserta keluarga kemudian berpamitan dan meninggalkan lokasi tersebut.

Hary Tanoesoedibjo menyampaikan rasa belasungkawanya dengan mendoakan jenazah. Tak dirinya juga mendoakan keluarga Sandiaga Uno yang ditinggalkan untuk diberi ketabahan.

“Saya dan keluarga turut mengucapkan belasungkawa dan duka cita atas berpulangnya bapak mertua dari pak Sandiaga Uno, semoga amal ibadah beliau diterima di Sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan juga ketabahan.” kata Hary Tanoesoedibjo di lokasi, Minggu (6/2/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini