Share

Ringankan Beban saat Pandemi Covid-19, MNC Grup Salurkan Bantuan bagi Karyawan

Azhfar Muhammad, MNC Portal · Jum'at 04 Februari 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 337 2542411 ringankan-beban-saat-pandemi-covid-19-mnc-grup-salurkan-bantuan-bagi-karyawan-m8CeBnej8U.jpg Serah terima bantuan Natal MNC Group. (Foto: Azfar M)

JAKARTA - Panitia penyelenggara Natal MNC Grup telah melakukan serah terima donasi natal kepada sejumlah karyawan MNC Group. Penyerahan dilakukan secara simbolis dengan total uang donasi senilai Rp116.500.000, di Kawasan Financial Center, MNC Jumat (4/2/2022). 

Ketua Panitia Natal MNC Grup, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan donasi natal ini bertujuan untuk membantu mengurangi beban karyawan MNC Group yang sedang berjuang melewati masa sulit.

“Kami memberikan apa yang bisa berikan khususnya di masa pandemi ini kita bisa bantu tak hanya di segi kesehatan, kita semua terus banru perekonomian bagi karyawan kita sendiri ,” kata Jessica Tanoesoedibjo di lokasi, Jumat (4/2/2022). 

Jessica berharap panitia Natal dapat terus membantu mengurangi beban mereka yang sedang kesulitan, sehingga dapat memperbaiki kehidupan mereka untuk ke depannya.

Baca juga: Dapat Bantuan Sembako MNC Peduli, Warga Rumpin: Terima Kasih Banyak

“Ya tentu kami mengajak untuk berpartisipasi, mengajak untuk berdonasi, animonya juga ternyata banyak sekali yang ikut. Ini dari kita untuk kita dan turut berbagi membantu teman-teman kita di sekitar kita,” ujarnya.

Tak hanya itu, donasi yang disalurkan dalam rangka Natal ini dapat menjadi refleksi dan dapat membangun rasa solidaritas antar agama. 

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

“Tentunya ke depannya ini adalah kultur yang perlu kita bangun untuk saling peduli, berbagi dan kita akan melanjutkan program ini kembali ke depannya,” pungkas Jessica.

Sebagai catatan, kegiatan serah terima donasi ini diberikan kepada sejumlah karyawan MNC Grup yang telah dipilih dan memenuhi kriteria. Pihaknya berharap semoga program donasi ini dapat dimaksimalkan khususnya dalam membantu perekonomian masyarakat untuk kembali pulih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini