Share

Masyarakat di Taman Aries Jakbar Padati Fasilitas Swab, Rela Antre hingga Jalan Raya

Mohammad Adrianto S, Okezone · Kamis 03 Februari 2022 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 337 2541711 masyarakat-di-taman-aries-jakbar-padati-fasilitas-swab-rela-antre-hingga-jalan-raya-kixhxbJsvZ.JPG Antrean Swab di Taman Aries Jakbar (Foto: Ist)

JAKARTA - Beredar video di media sosial Instagram yang memperlihatkan antrian mobil untuk mendapatkan tes swab antigen di daerah Jalan Taman Aries, Jakarta Barat.

Video berdurasi 53 detik tersebut diunggah oleh seorang pengguna Instagram yang tidak disebutkan namanya, dan disebarluaskan oleh akun Instagram @jktnewss, Kamis (3/2/2022) pagi.

"Pagi hari ini kamis 3-2-2022 Tampak terlihat masyarakat Antrian swab hingga ke jalan raya tampak dalam video yang di terima @jktnewss," tulis caption akun ini.

"Antrian panjang Tersbut Terjadi di Jl,Taman Aries kembangan Jakarta Barat," lanjut akun tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat puluhan hingga ratusan mobil terparkir di pinggir jalan untuk masuk ke dalam sebuah farmasi dan mendapatkan tes antigen.

Video itu juga memperlihatkan farmasi yang sudah dipadati oleh mobil pengunjung lain dengan tujuan yang sama. Mobil-mobil ini terlihat tidak menyebabkan kemacetan apapun.

Pengirim video tersebut menduga kalau banyaknya pengunjung swab diakibatkan karena banyaknya masyarakat yang terkena Covid-19, mengingat varian Omicron sudah masuk ke dalam Indonesia.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini