Share

Viral, Bule Cantik Asyik Joget Menikmati Karantina di Rumah Sakit

Subhan Sabu, Okezone · Minggu 30 Januari 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 30 337 2540027 viral-bule-cantik-asyik-joget-menikmati-karantina-di-rumah-sakit-j1XrGSUrfB.jpg Bula cantik asyik joget menikmati karantina Covid-19 (Foto: Media sosial/Subhan Sabu)

MANADO - Viral video seorang wanita yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) dansa di bangsal Covid-19 rumah sakit. Diduga rumah sakit tersebut milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam video berdurasi 1.01 detik tersebut terlihat wanita itu berdansa sambil kegirangan meski pun divonis positif Covid-19.

"Pesta dansa bangsal Covid rumah sakit pemerintah Sulawesi!. Ketika saya dinyatakan positif setelah penerbangan 70 jam ke Sulawesi, Indonesia, saya dipindahkan dari karantina resor pantai saya yang indah ke bangsal rumah sakit pemerintah," kata WNA tersebut dikutip, Minggu (30/1/2022).

Baca Juga:  Polisi Ungkap Identitas Pria yang Pura-Pura Jadi Korban Tabrak Lari

Namun, dia mengaku telah memanfaatkan pengalaman itu sebaik-baiknya melalui menari dan mewujudkan semua yang telah dia pelajari serta memahami apa yang terjadi. "Bagaimana kita memahami apa yang terjadi untuk kita adalah apa yang menciptakan realitas kita. Saya memilih untuk merangkul kesempatan ini untuk percaya, menyerah, menerima dan bersyukur," katanya.

"Menari membantu saya mengalir untuk melepaskan stres di tubuh saya dan masuk ke keadaan yang paling memungkinkan penyembuhan saya bahkan ketika saya sudah menguji negatif pada tes antigen saya sendiri. Ini adalah bagaimana keajaiban terjadi dan mengapa saya percaya alam semesta bekerja untuk saya," tuturnya.

Baca Juga: Viral! Guru SMP Aniaya Pelajar, Ditampar hingga Kepalanya Dibenturkan ke Papan Tulis

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Dengan menari kata dia bagaimana keajaiban terjadi dan dia percaya alam semesta bekerja untuknya. Itu adalah pertama kalinya dia memfilmkan dirinya menari atau ikut-ikutan TikTok sebagai milenial geriatri, dan karantina tersebut baginya seperti kesempatan yang sempurna untuk membagikan rutinitas tarian pagi untuk bersyukur melalui gerakan tubuh.

"Saya menari seperti tidak ada yang melihat, meskipun saya tahu perawat ada di sana melalui jendela kaca. Mereka tampaknya menyukainya dan meminta selfie setiap kali mereka melihat saya," ujarnya

Dia mengaku bersenang-senang dengan apa yang bisa dengan mudah menjadi situasi traumatis minggu lalu, terutama dengan aturan yang tidak jelas yang berubah setiap hari tentang kapan rumah sakit akan menguji dan membebaskannya.

"Jadi saya menari. Saya menerima betapa diberkatinya saya berada di sini sekarang. Saya mengirim cinta ke semua yang terhubung dengan saya di sini. Dan saya berharap dapat terhubung dengan orang yang saya cintai secara langsung ketika waktunya tepat," tulisnya.

WNA tersebut bernama Shaunda Brown di profil Facebooknya. Kemudian, tertulis bahwa dia tinggal di Uluwatu, Bali dan berasal dari Albany, Oregon, AS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini