Share

Rakernas Perindo Dihadiri 34 DPW, Usung Tema 'Konsolidasi dan Optimalisasi Struktur Menuju Pemilu 2024'

Jonathan Nalom, MNC Media · Sabtu 29 Januari 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 337 2539778 rakernas-perindo-dihadiri-34-dpw-usung-tema-konsolidasi-dan-optimalisasi-struktur-menuju-pemilu-2024-JjS75BvDY9.jpg Rakernas Partai Perindo di Bogor (foto: MNC Portal/Jonathan)

BOGOR - Partai Perindo menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) menuju Pemilu 2024 di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat. Rakernas turut dihadiri oleh sebanyak 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo.

“Berdasarkan data kehadiran, jumlahnya 68 orang dari 68 orang itu mewakili 34 DPW yang mewakili setiap Provinsi,” kata Ketua Panitia Rakernas, Christophotus Taufik di Mahoni Ballroom Meeting Lido Lake Resort, Sabtu (29/1/2022).

BACA JUGA:Diawali Lagu Indonesia Raya, Rakernas Partai Perindo Dibuka 

Taufik menjelaskan, Rakernas tahun 2022 ini akan mengusu tema Konsolidasi dan Optimalisasi Struktur Menuju Pemilu 2024. Rakernas juga resmi dimulai pada hari ini.

“Tujuannya untuk mempersiapkan segala sesuatu guna menyongsong pemilu dengan tahapan yang dimulai beberapa bulan ke depan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Serba-Serbi Rakernas Partai Perindo, Begini Semangat Para Ketua DPW Meracik Strategi Kemenangan Pemilu! 

Christophorus juga menjelaskan, bahwa dalam Rakernas tersebut akan membahas rencana strategi yang dilakukan bersama seluruh DPP dan DPW dalam rangka Pemilu. Sehingga, target suara Partai Perindo dalam Pemilu 2024 mendatang tercapai.

"Target suara Partai Perindo di Pemilu 2024 setinggi-tingginya, sehingga dalam Rakernas akan dibahas bagaimana kita mencapai target itu," tegas Chris yang juga selaku Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Advokasi ini.

 

Chris menuturkan, seusai Rakernas di Bogor, nantinya seluruh DPW Partai Perindo akan melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di masing-masing daerah yang akan diikuti oleh kader Dewan Pengurus Daerah (DPD).

"Setelah DPW mengikuti Rakernas, nanti akan kita lanjutkan dengan Rakerwil yang melibatkan DPW dan DPD," ungkap Chris.

Rakernas ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan yang dilakukan Partai Perindo, di mana sebelumnya Partai Perindo telah melaksanakan Silatnas dan Bimtek yang diikuti seluruh anggota DPRD dari Partai Perindo di Indonesia pada 9-11 Desember 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini