Share

Tersangka Pengeroyokan Lansia Dituduh Maling Bertambah, Total 6 Orang

Erfan Maaruf, iNews · Sabtu 29 Januari 2022 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 29 337 2539742 tersangka-pengeroyokan-lansia-dituduh-maling-bertambah-total-6-orang-7ujRIoCYjw.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

JAKARTA - Polisi kembali menetapkan seorang tersangka kasus pengeroyokan hingga tewas karena tertuduh maling pada kakek Wiyanto Halim (89) di wilayah Cakung, Jakarta Timur.

Tersangka baru tersebut berinisial berinisial F yang diduga merupakan pelaku pengerusakan mobil korban.

"Satu tersangka baru dalam kasus lansia yang tewas dikeroyok di Jakarta Timur. Berinisial F," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Sabtu (29/1/2022).

Dengan ditetapkannya tersangka F, saat ini total tersangka yang telah ditetapkan tersangka berjumlah 6 orang. Lima orang sebelumnya yang ditetapkan sebagai tersangka ialah TJ (21), JI (23), RYN (23), MA (18) dan MJ (18).

Zulpan menyebut tersangka F diduga melakukan pengerusakan pada mobil korban saat peristiwa terjadi pengejaran hingga pengeroyokan.

"Perannya melakukan pengrusakan terhadap mobil korban," jelasnya.

Sebelumnya Zulpan menyebut tersangka dalam kasus tersebut berjumlah lebih dari lima orang. Hal itu setelah pihaknya melihat bukti dan saksi.

"Kami akan terus mengembangkan terkait pelaku lain. Karena berdasarkan CCTV pada saat pengeroyokan terhadap korban ini dimungkinkan lebih dari lima orang," jelasnya.

Dalam kasus ini polisi akan melakukan langkah sesuai dengan dugaan tindak pidana pengeroyokan terhadap orang lain sebagaimana Pasal 170 KUHP dengan korban akhirnya meninggal dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini