Share

Ledakan di Grobogan, Polisi Tunggu Hasil Olah TKP Tim Laboratorium Forensik

Antara, · Jum'at 28 Januari 2022 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 337 2539575 ledakan-di-grobogan-polisi-tunggu-hasil-olah-tkp-tim-laboratorium-forensik-nQt7XxetPs.jpeg Tim Labfor melakukan olah TKP ledakan di Grobogan. (Foto: Antara)

GROBOGAN - Peristiwa ledakan yang terjadi di rumah berlantai dua di Desa Dusun Pesantren, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengakibatkan satu orang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSU Purwodadi, Jumat (28/1/2022).

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi membenarkan adanya peristiwa ledakan yang mengakibatkan satu korban luka dan saat ini dirawat di RSU Purwodadi.

Ledakan tersebut, kata dia, terjadi di sebuah rumah yang ada di sekitar Pondok Pesantren Darul Masyruh di Desa Dusun Pesantren, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, pada Jumat (28/1) pukul 13.30 WIB.

Rumah yang terjadi ledakan tersebut, merupakan milik Ali Mansyur yang kebetulan tempat tinggalnya berdekatan dengan pondok pesantren tersebut.

Baca juga: Ledakan di Grobogan, Polisi Temukan 1 Boks Bahan Petasan

Terkait lokasi ledakannya, kata dia, pihaknya masih menunggu olah tempat kejadian perkara (TKP) dari Tim Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Kepolisian Daerah Jateng. Sedangkan sementara ini mengamankan TKP dan melakukan penyelidikan.

"Dari Tim Labfor tersebut akan diketahui titik ledakan, penyebab dan lain sebagainya," ujarnya.

Ledakan yang terjadi di lantai dua rumah yang berada di lingkungan Ponpes Darul Masyruh tersebut, diperkirakan berasal dari kamar Azka Musyafiihaka (17).

Kerasnya ledakan, mengakibatkan Azka terluka dan jendela kamar juga terlepas serta kacanya pecah. Bahkan, genteng kamar juga ikut pecah berserakan.

Atas peristiwa tersebut, polisi memasang garis polisi dan mengamankan lokasi kejadian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini