Share

Viral! Dua Remaja Aniaya Emak-Emak di Depan Indomaret

Mohammad Adrianto S, Okezone · Jum'at 28 Januari 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 337 2539398 viral-dua-remaja-aniaya-emak-emak-di-depan-indomaret-5ir6E4WkGq.jpg Dua remaja aniaya seorang ibu/ tangkapan layar media sosial

PANGALENGAN - Beredar video amatir yang memperlihatkan dua pemuda menganiaya seorang ibu di sebuah minimarket, Indomaret yang berada di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

(Baca juga: Nyosor saat Bersepeda, Sekujur Tubuh Pria Ini Tertusuk Pohon Kaktus)

Dalam video viral tersebut, kedua pemuda ini terlihat memukul dan menendang ibu-ibu tersebut di depan minimarket. Ibu-ibu tersebut merasa tidak nyaman oleh kelakuan kedua pemuda itu.

Kabar baru menunjukan bahwa kedua pemuda ini berhasil dilacak dan sudah ditemukan oleh pihak berwenang. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

(Baca juga: Pengamen Tusuk Jukir Hanya Karena Kesal Dimarahi)

"akhirnya ketangkep. semoga dikasih hukuman setimpal!!!" kata akun @geprekbenzuu dikutip Jumat (28/1/2022).

"yang kayak gini meresahkan warga sekitar sihh. semoga polisi menindaklanjuti anak² kurangajar ini setuntas-tuntasnya ya," tutur akun @valia221_.

Hingga kini belum diketahui motif kedua pelaku melakukan tindakan kekerasan kepada ibu- ibu yang berada di depan Indomaret tersebut.

Kedua identitas pelaku juga belum diketahui. Hingga berita ini diturunkan, belum keterangan resmi dari Polda Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini