Share

5 Berita Terpopuler Hari Ini: Bayi Kembar 10 hingga Orangutan di Rumah Bupati Langkat Alami Infeksi

Tim Okezone, Okezone · Kamis 27 Januari 2022 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 337 2538954 5-berita-terpopuler-hari-ini-bayi-kembar-10-hingga-orangutan-di-rumah-bupati-langkat-alami-infeksi-sgXl1wKygH.jpeg Wanita di Arab Saudi lahirkan 10 anak. (Foto : Kementerian Pertahanan Arab Saudi)

JAKARTA - Seorang wanita Arab Saudi melahirkan 10 bayi kembar hingga orangutan yang dievakuasi dari rumah Bupati nonaktif Langkat, Terbit Rencana Perangin-angin menjadi artikel populer di kanal News Okezone pada Kamis (27/1/2022).

Selain itu, humor dari Abdurrahman Wahid alis Gus Dur mengenai rambu lalu lintas juga menjadi artikel yang banyak dibaca. Sementara itu, baku tembak kembali terjadi di Papua. Dalam baku tembak itu, 3 prajurit TNI gugur.

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal News Okezone hari ini :

1. Ibu di Arab Saudi Lahirkan 10 Bayi Kembar Melalui Persalinan Alami

Seorang wanita Arab Saudi melahirkan 5 pasang anak kembar melalui persalinan alami di Rumah Sakit Angkatan Bersenjata King Salman, di Tabuk.

Melansir Suadi Gazette, 5 pasang bayi kembar dalam keadaan sehat dengan berat berkisar antara 950-1100 gram. Bayi-bayi itu dilahirkan di usia kehamilan 28 minggu.

2. Orangutan yang Disita Dari Rumah Bupati Langkat Alami Infeksi

Payo, individu Orangutan Sumatra (Pongo abelii) yang disita petugas Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) dari rumah Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Peranginangin, mengalami infeksi di bagian gusinya.

Meski begitu, secara keseluruhan kondisi orangutan berkelamin jantan yang berbobot 25 kilogram dan diperkirakan berusia 15 tahun itu, dalam keadaan baik.

3. Breaking News: Dua Prajurit TNI Gugur Usai Diserang KKB di Puncak Papua

Dua prajurit terkena luka tembak usai Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua kembali menyerang Pos TNI di di Bukit Tepuk Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua. Dua prajurit yang tertembak itu pun dinyatakan gugur.

Sementara itu, berdasarkan update beberapa jam kemudian, prajurit TNI gugur menjadi 3 orang. Satu orang lainnya juga terluka.

4. Humor Gus Dur: Raja Arab Terbahak Dengar Guyonan Rambu Lalu Lintas

Presiden ke-4 RI KH Abdurrrahman Wahid alias Gus Dur pernah membuat Raja Arab Saudi Fahd tertawa terbahak-bahak.

Padahal, Raja Fahd yang dikenal sebagai sosok yang sulit tertawa. Namun, ia tertawa terbahak-bahak saat Gus Dur bercerita lucu tentang rambu lalu lintas mamnu ud dhukul atau dilarang dhukul (masuk).

5. Dikeroyok Depan Anak, Pria Ini Dendam Tusuk Sopir Angkot hingga Tewas

Reka ulang kasus pembunuhan seorang pengemudi angkot di Kabupaten Agam, Sumatera Barat mengungkap motif tersangka. Yakni, karena sakit hati dikeroyok korban bersama temannya di depan anaknya saat menagih utang.

Korban yang mengalami luka tusuk di perut dengan usus terburai tapi tak berdarah, tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara tersangka yang kabur ditangkap polisi di Bengkulu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini