Share

Bangun Budaya Tertib Lalu Lintas, Korlantas Polri Bersinergi dengan MNC Group

MNC Media, · Kamis 27 Januari 2022 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 337 2538950 bangun-budaya-tertib-lalu-lintas-korlantas-polri-bersinergi-dengan-mnc-group-s2Q7R1VWtP.jpg Kakorlantas Irjen Pol Firman Santyabudi dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (Foto : MNC Media)

JAKARTA - Korlantas Polri bersinergi dengan MNC Group guna membangun budaya tertib lalu lintas masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Korlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi saat bersilaturahmi ke iNews Center, Jakarta. Kehadirannya disambut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Kami menyadari sepenuhnya bahwa pesan-pesan untuk membangun budaya tertib lalu lintas itu sangat mungkin dan sangat kita harapkan dengan bantuan teman-teman media," kata Firman, Kamis (27/1/2022).

Dia menuturkan, saat melihat company profile MNC Group, pesan-pesan yang akan disampaikan ke masyarakat akan lebih mengena sasaran.

"Kami bisa melihat bagaimana potensi yang tadi Pak Hary sudah sampaikan di company profile-nya. Kalau itu diselipkan, ditambahkan, disempurnakan apa yang kami kerjakan di lapangan melalui pesan-pesan yang bisa lebih mengena kepada masyarakat," ungkapnya.

Hal tersebut, lanjut Firman, akan dikerjasamakan dengan MNC Group ke depan.

Kakorlantas Polri dan Hary Tanoesoedibjo

Menurutnya, kunjungan itu juga mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Korlantas dan wartawan media MNC Group di lapangan.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan kerja sama tersebut sangat strategis.

"Karena lalu lintas itu berhubungan dengan semua masyarakat. Jadi, media itu akan menjadi bagian yang penting untuk bisa menyampaikan hal-hal yang sifatnya informatif, produktif dan konstruktif," tuturnya.

Hal itu dilakukan agar masyarakat paham yang terkait dengan lalu lintas.

"MNC Group akan mendukung sepenuhnya. Baik TV-nya, running text-nya, portalnya, social media-nya," tegas Hary.

Dengan begitu, informasi yang diperlukan oleh masyarakat dari kepolisian terkait lalu lintas bisa disampaikan dengan baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini