Share

Bentrok Sorong, Polri Beberkan Peran 2 Tersangka

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 27 Januari 2022 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 337 2538821 bentrok-sorong-polri-beberkan-peran-2-tersangka-VelaKCp0b8.jpg Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Ramadhan (foto: dok Polri)

JAKARTA - Polisi menyatakan bahwa dua orang tersangka bentrokan tempat karaoke Double O di Jalan Sungai Maruni Kota Sorong, Papua Barat, berperan sebagai pelaku tindak pidana dugaan penganiayaan.

"Kedua tersangka tersebut yang melakukan penganiayaan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, Jakarta, Kamis (27/1/2022).

Baca juga:  2 Pelaku Bentrokan di Sorong Ditangkap

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh kedua pelaku itu berinisial MTL alias M dan RT.

Setelah ditangkap, Ramadhan menambahkan, kedua orang itu langsung dilakukan penahanan dan ditetapkan sebagai tersangka. Sampai dengan saat ini, aparat kepolisian masih melakukan penjagaan disekitar lokasi kejadian, untuk memastikan situasi kondusif.

"Aparat Polri yang terdiri dari aparat Polres Sorong dan Brimob masih berada di sekitar TKP untuk mengamankan situasi," ujar Ramadhan.

 Baca juga: Bentrok Sorong, Ini Identitas Korban Tewas yang Terbakar di Room Karaoke

Sebelumnya, Bentrok terjadi di Sorong, Papua Barat pada Senin (24/1/2022). Akibat bentrok tersebut sebanyak 18 orang meninggal dunia.

Bentrok terjebut terjadi sekira pukul 23.44 Waktu Indonesia Timur (WIT). Dalam bentrok itu terjadi aksi serang antara dua kelompok warga yang menggunakan parang, panah dan molotov.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini