Share

Air Mata Nurul Arifin Tumpah saat Putrinya Dimakamkan

Nila Kusuma, Koran SI · Rabu 26 Januari 2022 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 337 2538275 air-mata-nurul-arifin-tumpah-saat-putrinya-dimakamkan-ACK8AunS0O.jpg Air mata Nurul Arifin tumpah saat Maura dimakamkan (foto: MNC Portal/Nila)

KARAWANG - Ibunda almarhum Magnalia Madyararti, yang juga politisi Nurul Arifin tidak kuasa menahan tangis ketika peti jenazah putrinya akan dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Rabu (26/1/22). Dia menangis sesegukan melepas kepergian anaknya. Melihat Nurul Arifin menangis, para kerabat tak kuasa ikut berlinang air mata.

Baca juga:  Nurul Arifin: Maura Bilang Jadi Anak Politikus Itu Gak Gampang

Suami Nurul Arifin, Mahyong dan putrinya yang lain mencoba menenangkan Nurul yang masih menangis di peti jenazah putrinya. Situasi itu membuat kerabat dan handai taulan tidak kuasa menahan tangis. Prosesi pemakaman kemudian dilangsungkan setelah setelah Nurul dan kerabat lainnya melakukan penghormatan terakhir.

Iring-iringan rombongan jenazah tiba di pemakaman Sandiego Hills, Karawang pukul 12.30 wib. Sebelum pemakaman, keluarga dan kerabat diberikan kesempatan penghormatan terakhir kepada almarhum.

"Hari ini merupakan puncak dari prosesi pemakaman yang dilakukan dari kemarin," kata Nurul usai prosesi pemakaman.

Baca juga:   Putrinya Meninggal Dunia, Nurul Arifin: Maura Anak yang Sangat Cantik, Sangat Pintar dan Sangat Cerdas


Menurut Nurul, putrinya merupakan parameter bagi anak muda saat ini. Almarhum cepat tanggap terhadap berbagai permasalahan dan expresif. Namun karena saat ini sedang dalam kondisi covid-19 membuat almarhum merasa dibatasi, termasuk kegiatannya tidak bisa mengekspresikan secara maksimal.

"Apalagi saat ini sedang menyelesaikan study S2 di Sidney University," kata Nurul menceritakan almarhum.

Nurul mengatakan, almarhum Maura sudah menyelesaikan S2 nya dan akan wisuda Maret tahun ini. Namun sebelum mengikuti wisuda Tuhan sudah memanggilnya.

Sementara itu Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana bersama unsur Muspida Karawang datang menghadiri prosesi pemakaman almarhum Maura Magnalia Madyaratri. Unsur Muspida Karawang menyampaikan langsung duka cita kepada Nurul Arifin dan keluarga.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata Cellica.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini