Share

Kasoem Vision Care Buka Gerai Pemeriksaan Mata di MNC Studios, Gratis!

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 26 Januari 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 337 2538219 kasoem-vision-care-buka-gerai-pemeriksaan-mata-di-mnc-studios-gratis-0nPYaa4rp8.jpg Pemeriksaan mata gratis di MNC Studios. (Foto: Dimas Choirul)

JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Media bekerja sama dengan Kasoem Vision Care melakukan kegiatan pelayanan pengecekan mata gratis untuk karyawan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022).

Assistan Manajer B2B and Dokter Relation Kasoem Vision care Ulfah Hardiyani mengatakan pihaknya memfokuskan pemeriksaan refraksi standar

minus, plus atau cylinder.

Guna mendukung kegiatan tersebut, pihaknya menyediakan empat petugas tenaga refraksi optisi dan sejumlah peralatan pemeriksaan optik computerize terstandarisasi.

"Kita menyediakan pemeriksaan mata gratis, nanti ada autoret, ada juga pemeriksaan manual," kata Ulfa kepada wartawan, Rabu (26/1/2022).

Baca juga: Ikut Pemeriksaan Mata Gratis MNC Peduli, Peserta : Membantu Permasalahan Saya

Selain pemeriksaan mata dan konsultasi kesehatan gratis, Kasoem Vision Care juga memberikan diskon 30% untuk pembelian frame, dan 15% untuk pembelian lensa bagi karyawan di MNC Studios.

"Kita terus akan bekerja sama karena kita memang sudah bekerja sama dari 2019 semoga akan berlanjut tiap tahunnya, memang sempat terpending ya di 2020 karena pandemi. Insha allah di tahun-tahun berikutnya kita akan bekerja sama," pungkasnya.

Sementara itu, Corporate Secretary Divison Head 3TV-RCTI+ Tony Andrianto menyambut baik kerja sama tersebut. Ia mengatakan, kegiatan pemeriksaan mata tersebut hanya dilaksanakan hari ini saja.

Mengingat kasus Covid-19 yang kian hari melonjak, pihaknya membatasi hanya untuk 150 peserta.

"Jadi peserta melakukan registrasi menggunakan google form dan dibatasi hanya 150 orang saja, kita juga disini tetap kedepankan protokol kesehatan (prokes)," ucapnya.

Tony menambahkan, bila kondisi dan situasi Covid-19 sudah landai, tidak menutup kemungkinan kedepannya kegiatan pemeriksaan mata akan dibuka untuk masyarakat umum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini