Share

Nurul Arifin: Maura Bilang Jadi Anak Politikus Itu Gak Gampang

Tim Okezone, Okezone · Rabu 26 Januari 2022 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 337 2537882 nurul-arifin-maura-bilang-jadi-anak-politikus-itu-gak-gampang-OG4eZLJszL.jpg Maura Magnalia dan Nurul Arifin (Foto: Ist)

JAKARTA - Politikus Partai Golkar. Nurul Arifin membagikan kesan dan pesan usai kepergian anak perempuannya Maura Magnalia.

Ia pun mengaku mencoba memahami mengapa Maura terkesan eksentrik dan memberontak. Menurutnya, menjadi anak seorang politikus bukan hal yang mudah.

“Maura bilang, menjadi anak politisi itu enggak gampang. Karena itu, dia minta saya untuk tidak melarangnya bikin tato. Dia bilang, ‘Tubuh saya adalah kekuasaan saya’,” tuturnya dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (26/1/2022).

Bagi Nurul Arifin, Maura Magnalia adalah seorang pemberontak dengan pola pikir anti-mainstream. Hal itulah yang membuat mendiang memilih jurusan Sosial Culture saat menempuh pendidikan pascasarjana di Australia.

“Dari pengalaman saya, jangan terlalu keras pada anak, karena mereka akan menjadi pemberontak. Kalau bisa berikan cinta sebanyak-banyaknya.”

Diketahui, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pada 25 Desember 2022, akibat henti jantung. Keluarga menemukannya tergeletak lemas di meja makan dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Puri Cinere. Namun, nyawanya tak tertolong lagi.

Jenazah Maura Magnalia akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada hari ini (26/1/2022). Prosesi pemakaman akan dibuka dengan ibadah tutup peti yang akan dilakukan di rumah duka di Cinere, Depok.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini