Share

Sambangi Kediaman Nurul Arifin, Rano Karno Sampaikan Belasungkawa

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 25 Januari 2022 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 337 2537671 sambangi-kediaman-nurul-arifin-rano-karno-sampaikan-belasungkawa-t3Fh2ZLOcy.jpg Rano Karno turut berduka cita atas kepergian putri Nurul Arifin. (Foto : MNC Portal/Vania Ika)

JAKARTA - Aktor sekaligus politikus Rano Karno, menyambangi kediaman Nurul Arifin, Selasa (25/1/2022). Kedatangan Rano Karno itu sebagai tanda berbela sungkawa atas meninggalnya, Maura Magnalia, putri Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono.

Bintang film Si Doel The Movie ini mengaku kaget mendengar kabar terkait meninggalnya gadis 28 tahun tersebut. Terlebih sebelumnya ia sempat menerima beberapa hoax terkait kepulangan rekan artis.

"Saya mencoba mencari tahu siapa sih (yang meninggal), tapi saat mendapat kabar yang pasti bahwa sang putri meninggal dunia kita mengucap turut berduka cita pada Nurul dan Mas Mayong," kata Rano Karno saat ditemui di kediaman Nurul Arifin,  Cinere, Depok, Selasa (25/1/2022).

"Karena maaf, belakangan ini kan sering banyak hoax. Kemarin Dorce lah, Tukul, jadi kita cari info," ujarnya.

Baca Juga : Putri Nurul Arifin Meninggal, Menpora : Maura Anak Baik

Rano menyebut, kabar duka tersebut diungkapkan langsung oleh Nurul Arifin dalam grup para artis senior. Meski ia tak mengenal sosok Maura, Rano yang mengaku bertempat tinggal tak jauh dari kediaman Nurul, menyempatkan waktunya untuk datang dan mengucapkan turut berbela sungkawa.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

"Saja jujur saya enggak kenal (dengan Maura). Saya tahu Mbak Nurul dua anak, tapi saya kan dulu udah lama waktu masih film. Setelah itu enggak tau. Makanya begitu saya lihat foto di grup kita ada fotonya Maura, kita saling bertanya ini siapa? Karena banyak yang enggak tau. Walaupun sebetulnya Mbak Nurul yang kirim berita 'Telah meninggal putri ku'," tutur Rano.

"Kebetulan rumah sakit dekat rumah, jadi tadi saya tanya sakit apa, apa yang terjadi. Jadi kata orang yang saya kenal di rumah sakit, sampai di rumah sakit beliau udah nggak ada, udah meninggal," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini