Share

Eks Jenderal Kopassus Melayat ke Rumah Duka Maura Magnalia

Ahmad Haidir, · Selasa 25 Januari 2022 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 337 2537659 eks-jenderal-kopassus-melayat-ke-rumah-duka-maura-magnalia-8MuYgo3dSx.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA – Sejumlah tokok, politikus Tanah Air dan selebriti mendatangi kediaman Maura Magnalia putri dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono yang meninggal dunia dini hari tadi.

(Baca juga: Kronologi Meninggalnya Maura Magnalia Madyaratri Putri Nurul Arifin)

Maura menghembuskan nafas terakhir di usia yang terbilang muda yakni 27 tahun pada Selasa (25/1/2022) dini hari pukul 02.00 WIB. Sang ibunda Nurul Arifin menjelaskan bahwa putrinya ditemukan wafat di atas meja makan akibat serangan jantung.

Agum Gumelar, mantan Menteri Pertahanan di era Presiden Abdurrahman Wahid mengaku cukup terkejut atas kepergian putri Nurul Arifin yang merupakan rekannya itu.

(Baca juga: Putrinya Meninggal, Nurul Arifin: Gone to Soon, My Angle Maura)

“Saya agak kaget ya karena setau saya putrinya masih berusia 27 tahun, makanya saya datang kemari”, ujar Agum Gumelar saat diwawancarai oleh tim MNC Portal Indonesia di lokasi, Kawasan Puri Cinere, Depok, Selasa (25/1/2022).

Mantan Danjen Kopassus itu pun turut merasakan kehilangan dan mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Maura.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

“Saya sangat berduka cita mendalam, ini sudah kehendak yang maha kuasa. Semoga arwah Almarhumah diterima di sisi NYA, dan mbak Nurul sekeluarga diberikan ketabahan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini